Ketua DPD LSM P2NAPAS Pasaman Barat bersama masyarakat.
Ketua DPD LSM P2NAPAS Pasaman Barat bersama masyarakat.

Pasaman Barat - Ketua Dewan Perwakilan Daerah lembaga Swadaya Masyarakat Perkumpulan Putra Putri Nusantara Pas Aman (DPD LSM P2 NAPAS), Syafri Mustika, memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres baru, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K. Pergantian kepemimpinan ini ditandai dengan upacara pisah sambut di Markas Kepolisian Resor Pasaman Barat pada hari Rabu (17/01/2024). 

Syafri Mustika menyampaikan harapannya, "Kita akan bersinergi dengan Kapolres Pasaman Barat yang baru. LSM dan media merupakan mitra dari Polri, kita akan bekerja sama dan memberikan informasi apabila ada yang mengganggu kenyamanan masyarakat."

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPD LSM P2 NAPAS Pasaman Barat, Rifki Yuhaldi Putra, menyampaikan rasa terima kasih kepada mantan Kapolres, AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M., yang telah mengabdi selama lebih dari setahun di Pasaman Barat. Ia berharap, ".terlebih dulu saya mengucap kan rasa terima kasih kepada bapak AKBP, Agung Basuki, S.I.K., M.M. yg telah mengabdi setahun lebih di Pasaman Barat, dan saya mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada bapak AKBP Nurhadiansyah, S.I.K. dan selalu menjaga kemitraan antara LSM, Media, dan POLRI."

Pergantian tugas ini juga menandai kepindahan AKBP Agung Basuki ke Polres Pariaman Polda Sumatera Barat. Semoga dengan kedatangan Kapolres baru, kondisi aman, nyaman, dan tentram dapat terus terjaga untuk kebaikan masyarakat Pasaman Barat.

 

(Oloan Harahap)