Photo bersama setelah apel Hari Amal Bhakti ke-78 di Pasaman
Photo bersama setelah apel Hari Amal Bhakti ke-78 di Pasaman

Pasaman - Pada Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 Tahun 2024, ASN dan PPPK di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman menggelar apel peringatan yang khidmat di aula terbuka MTsN 1 Pasaman, Lubuk Sikaping, Rabu (3/1). Bupati Pasaman Sabar AS memimpin apel yang dihadiri Forkopimda, Pimpinan Baznas, MUI kabupaten, dan perwakilan perbankan.

Apel ini menjadi momentum bagi Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas untuk mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk terus meningkatkan layanan kepada umat beragama. Dengan tagline "Indonesia Hebat Bersama Umat," pesan ini menekankan pentingnya menyertai umat dalam upaya menuju Indonesia yang hebat. ASN diingatkan untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh umat.

Bupati Sabar AS juga memberikan apresiasi kepada Kementerian Agama Kabupaten Pasaman atas kontribusinya dalam mendukung program-program prioritas Pemerintah Daerah, seperti Pasaman Berimtaq dan Pasaman Cerdas, melalui program agama dan pendidikan keagamaan. Harapannya adalah agar Pemkab dan Kemenag terus bekerja sama untuk mewujudkan visi misi daerah dan program prioritas tersebut.

"Selamat Hari Amal Bhakti Ke-78 Kementerian Agama, Indonesia Hebat Bersama Umat," ucap Bupati Sabar AS dalam peringatan tersebut.

 

(Oloan H)