Kejuaraan Ambun Water Park Fun Swiming II se-Kabupaten Pasaman
Kejuaraan Ambun Water Park Fun Swiming II se-Kabupaten Pasaman

Pasaman, Nusantaramedia.co.id - Dalam Kejuaraan Ambun water Park mengadakan Fun Swiming yang di ikuti Peserta  se-Kabupaten Pasaman, bahkan peserta dari Pasaman Barat juga mengikuti Kejuaraan Fun Swiming ini, Rabu (1/11/2023)

Dalam pembuakaan acara Fan Swiming se- Kabupaten Pasaman, di hadiri Bupati Pasaman yang di wakili Asisten I Tedi Marta, Kapolres Pasaman, Dandim 0305, Serta Kepala SKPD, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Rahmi Wahidah, dan Oner Embun Water Park.

Ketua Koni Kabupaten Pasaman Tomi Irawan Sandra dalam  sambutannya menyampaikan. Untuk saat ini pemerintah kabupaten pasaman telah menghibahkan dana sebesar 500 juta ke KONI Pasaman untuk pembinaan atlit yang ada di Pasaman.

Kita juga telah menjalakan kegiatan untuk iven iven mulai dari tingkat Jorong, Nagari, kecamatan, dan tingkat Kabupaten bahkan sampai ketingkat Nasional. Alhamdulilah segala iven iven yang telah kita laksanakan telah merata di Kabupaten Pasaman, Ujar Tomi Irawan Sandra.

" Alhamdullilah semua penggiat Olahraga yang ada di Kabupaten Pasaman sangat bersemangat dengan adanya bantuan dari Pemerintah"

Alhamdullilah untuk porpov tahun berikutnya kita tidak lagi membeli Kemenangan dan membeli Kekalahan untuk membela kabupaten pasaman ini, dan kita pastikan untuk tahun depan atlit renang kita sudah ber KTP Pasaman. Tutup Ketua KONI Pasaman, Tomi Irawan Sandra. 

 

(Joni)