Denise Chariesta Diberi Wejangan Menohok dari Ibu di Ulang Tahun ke-32: Jangan Goblok Lagi Sama Laki/Doc.Denisechariesta91
Denise Chariesta Diberi Wejangan Menohok dari Ibu di Ulang Tahun ke-32: Jangan Goblok Lagi Sama Laki/Doc.Denisechariesta91

Nusantaramedia.co.id - Denise Chariesta, penyanyi pelantun hits "Tukang Nimbrung," merayakan ulang tahunnya yang ke-32 dengan momen berkesan yang tak terlupakan. Dalam perayaan yang diadakan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (11/09/2023), Denise menerima wejangan penuh makna dari sang ibu yang menggetarkan hatinya.

Ibu Denise memberikan nasihat yang tajam dan menyentuh saat merayakan ulang tahun anaknya yang ke-32 tersebut. Dalam pesannya, ibu Denise menekankan agar putrinya tidak lagi bersikap ceroboh dalam menghadapi hubungan dengan lawan jenis di usianya yang baru.

"Iya katanya jangan goblok lagi sama laki, iya serius, 'goblok banget sama laki'. Gue kan dari dulu tuh masalah percintaan memang kurang beruntung," ungkap Denise Chariesta dengan emosi.

Meskipun peringatan ini mungkin terdengar keras, Denise mengakui bahwa kedua orangtuanya selama ini tidak pernah mengungkapkan kemarahan terhadap kesalahannya. Namun, dia menyadari bahwa sebenarnya, ibu dan ayahnya telah merasa kecewa namun memilih untuk menahannya.

"Merekanya nggak nunjukin marah, itu kan yang gue sedih. Kalau gue dimarah-marahin, dioceh-ocehin, mungkin lebih, ya memang salah gue sih," kata Denise sambil menangis.

Terkait dengan situasi keluarganya, Denise Chariesta berbicara tentang dukungan yang tak tergantikan dari orangtuanya, meskipun dia lahir tanpa sosok ayah dalam hidupnya.

"Malah mereka bahkan bilang 'Ya udah lah, nggak apa-apa, kita juga nggak kekurangan kan,'" ujarnya, merujuk pada kedua orangtuanya yang telah menerima keadaan dengan tulus.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang kini menginjak usia 32 tahun, Denise Chariesta berkomitmen untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan menjadi anak serta ibu yang terbaik bagi kedua orangtuanya dan calon bayinya.

"Di usia 32 ini banyak pelajaran yang gue petik, dari masa lalu segala macam. Cuma untuk di usia gue yang sekarang ini gue mau fokus ke debay aja, sama ke orang yang selalu ada buat gue, orangtua gue," ucapnya dengan mata berkaca-kaca. "Nggak papa nggak ada suami, yang penting ada emak bapak yang sayang sama gue," tambahnya dengan tulus.

 

(Ari Saputra)