BCL Kunjungi Makam Ashraf Sinclair untuk Memperingati Hari Ulang Tahun Sang Suami/Doc.bclsinclair
BCL Kunjungi Makam Ashraf Sinclair untuk Memperingati Hari Ulang Tahun Sang Suami/Doc.bclsinclair

Nusantaramedia.co.id - Penyanyi terkenal, Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL, baru-baru ini mengunjungi makam mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, untuk memperingati hari ulang tahun almarhum. BCL tidak datang sendiri, ia juga membawa anaknya, Noah, serta mertuanya dalam kunjungan ini. Selasa (19/09/2023).

Kedatangan BCL ke makam Ashraf merupakan cara yang sangat emosional untuk mengenang suami yang telah berpulang. Ashraf Sinclair, aktor yang berbakat, meninggal dunia akibat serangan jantung pada tanggal 18 Februari 2020. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park and Funeral Homes, Karawang.

 

Dalam sebuah posting di media sosialnya, BCL membagikan perasaannya yang mendalam. Ia menulis, "Dear You, Hari ini seharusnya ulang tahun kamu yang ke-44... Tapi takdir berkata berbeda... Kamu sudah pergi terlebih dahulu...". BCL ingin menyampaikan pesan kepada Ashraf tentang kondisinya saat ini, dan ia mengungkapkan bahwa ia telah menjalani hidup dengan baik setelah kepergian Ashraf. "We are here to say we are okay, we are better, we live ????, and we’ve been creating new memories, with the thought of you in it," ujarnya.

Meskipun Ashraf tidak lagi berada di dunia ini, BCL akan selalu menyimpan kenangan tentang suaminya di dalam hatinya. Ia juga selalu merindukan kehadiran Ashraf dalam hidupnya.

Kunjungan BCL ke makam Ashraf Sinclair tidak hanya sebagai bentuk penghormatan pada hari ulang tahun almarhum, tetapi juga sebagai cara untuk terus merayakan dan mengenang cinta yang mereka miliki.

 

(Ari Saputra)