Putri Ariani Berbagi Kebahagiaan dan Terima Kasih Usai Meraih Posisi 4 di America's Got Talent 2023/Dok.@arianinismaputri
Putri Ariani Berbagi Kebahagiaan dan Terima Kasih Usai Meraih Posisi 4 di America's Got Talent 2023/Dok.@arianinismaputri

Nusantaramedia.co.id - Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemarnya setelah berhasil meraih posisi keempat dalam kompetisi bergengsi America's Got Talent (AGT) 2023. Kabar ini disampaikan Putri Ariani melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (28/09/2023), setelah perjalanannya yang memukau di ajang pencarian bakat tersebut.

Dalam unggahan yang penuh rasa haru, Putri Ariani menulis, "Terima kasih banyak atas dukungan kalian yang luar biasa. Tolong tetap dukung aku sepanjang karierku. Aku sangat sayang kalian semua!!! ????????❤️????"

Foto yang diunggah oleh Putri Ariani di akun Instagram pribadinya juga menunjukkan momen berharga bersama para juri America's Got Talent 2023, yaitu Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara. Selain itu, terlihat juga presenter AGT, Terry Crews, dalam foto tersebut.

Putri Ariani merasa sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk berpartisipasi dalam AGT 2023. Baginya, keterlibatan dalam ajang pencarian bakat ini merupakan sebuah pembelajaran berharga. Dia mengungkapkan perasaannya dalam unggahan tersebut dengan kata-kata, "Alhamdulillah... @agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews, Heidiklum, @howiemandel ini adalah sebuah perjalanan yang menakjubkan. Ini menjadi sesuatu yang baru untuk diriku."

Sebagai momen puncak perjalanan Putri Ariani di AGT 2023, dia berduet dengan penyanyi terkenal Leona Lewis dalam result show yang digelar pada Kamis (28/9) waktu Indonesia. Mereka membawakan lagu berjudul "Run."

Di akun Instagram pribadinya, Putri Ariani juga membagikan potret bersama Leona Lewis. Dalam keterangan unggahan tersebut, dia mengungkapkan rasa kebanggaannya dan berterima kasih kepada Lewis karena mau berduet dengannya. Putri Ariani menulis, "Ini sebuah kebanggaan dan sebuah momen yang luar biasa untuk nyanyi bersama denganmu."

Putri Ariani telah berhasil mengukir prestasi gemilang di panggung internasional, dan dukungan dari para penggemar serta kerja kerasnya di AGT 2023 telah membuahkan hasil yang membanggakan. Semoga kesuksesannya terus berlanjut dalam karier musiknya yang cemerlang.

 

(Ari Saputra)