Mercedes-Benz Kembali Bersinar di GIIAS 2023 Setelah Dua Tahun Absen/Image/Tangkapan layar youtube@OtoDriver
Mercedes-Benz Kembali Bersinar di GIIAS 2023 Setelah Dua Tahun Absen/Image/Tangkapan layar youtube@OtoDriver

Nusantaramedia.co.id - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mengalami momen bersejarah dengan kembalinya merek mobil premium Eropa, Mercedes-Benz. Setelah absen selama dua tahun, Mercedes-Benz kembali turut serta dalam acara otomotif terbesar di Indonesia ini.

Keputusan untuk kembali berpartisipasi menunjukkan pentingnya pangsa pasar Indonesia dalam strategi global merek tersebut. Kamis (10/08/2023).

Kehadiran kembali Mercedes-Benz sangat dinantikan oleh para pengunjung dan pencinta otomotif. Sebagai salah satu merek ikonik di dunia otomotif, Mercedes-Benz dikenal dengan kualitas dan inovasi yang tinggi dalam setiap produknya.

Partisipasi merek ini akan memberikan pengalaman istimewa bagi pengunjung GIIAS 2023 untuk melihat secara langsung berbagai model terbaru dan teknologi canggih yang diterapkan oleh Mercedes-Benz.

Momen ini juga menjadi bukti nyata bagaimana GIIAS terus menjadi platform yang menarik bagi para produsen mobil global untuk berinteraksi dengan pasar otomotif Indonesia. Keikutsertaan Mercedes-Benz dapat meningkatkan daya tarik pameran ini dan membantu menghadirkan variasi yang lebih kaya dalam hal merek dan produk yang ditampilkan.

GIIAS 2023 tetap menjadi ajang penting bagi merek-merek ternama untuk memperkenalkan dan memamerkan inovasi terbaru kepada masyarakat Indonesia.