KPU Pasaman menggelar seleksi wawancara Tenaga Pendukung Sekretariat PPK, yang di lansungkan di Kantor KPU Kabupaten Pasaman. Sabtu, ( 11/03/23 ).
KPU Pasaman menggelar seleksi wawancara Tenaga Pendukung Sekretariat PPK, yang di lansungkan di Kantor KPU Kabupaten Pasaman. Sabtu, ( 11/03/23 ).

Pasaman, NM.co.id - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Pasaman menggelar seleksi wawancara Tenaga Pendukung Sekretariat PPK, yang di lansungkan di Kantor KPU Kabupaten Pasaman. Sabtu, ( 11/03/23 ).

Seleksi Wawancara Tenaga Pendukung Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Pasaman  Sebanyak 46 peserta dijadwalkan mengikuti kegiatan yang merupakan lanjutan dari proses seleksi administrasi sebelumnya.

Dalam seleksi wawanncara ini di seleksi oleh 2 (dua) Kasubbag  dan 1 (Satu)  sekretaris yang ditunjuk untuk melakukan wawancara, Ahdi Fitra N, SH, Irwan Ap, SH KASUBBAG dan Yuliardi, SH Sekretaris yang memberikan beberapa pertanyaan

Sekretari KPU Pasaman Yuliardi, SH menyampaikan bahwa kegiatan penambahan Tenaga Pendukung kali ini adalah pertama kalinya di adakan, katanya.

"Dari 46 peserta ini natinya hanya 24 orang peserta yang akan di terima dan akan di tempatkan 2 orang perkecamatannya," ujarnya.

Harapan kita dengan adanya Tenaga Pendukung  Sekretariat PPK ini, agar bisa melaksakan seluruh pekerjaan tahapan yang di laksanakan oleh PPK dan Sekretariat PPK, bisa dilaksanakan dengan sebaik - baiknya sehingga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pasaman bisa berjalan dengan baik dan sukses, dan hasil seleksi ini akan di umumkam pada tanggal 13 maret 2023, ucap Yuliardi.