H. Benny Utama SH. MM Saat menghadiri Acara pelantikan DPR RI dan DPD RI, di  Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, 1 Oktober 2024
H. Benny Utama SH. MM Saat menghadiri Acara pelantikan DPR RI dan DPD RI, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, 1 Oktober 2024

Jakarta – Sebanyak 580 Anggota DPR RI terpilih dan 152 anggota DPD RI menghadiri pelantikan, yang dilangsungkan dalam sidang paripurna di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, 1 Oktober 2024.

Berbagai Ucapan melalui karangan bunga kepada anggota Dewan yang dilantik hari ini tampak berjejer di penjuru gedung DPR/DPD/MPR Senayan, Jakarta, Selasa (01/10/2024) .

Diantaranya dari Lembaga Swadaya Masyarakat Perkumpulan Pemuda Nusantara Pas Aman LSM P2NAPAS membuat karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Atas dilantiknya H. Benny Utama SH.MM Sebagai Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar periode 2024-2029 .

H. Benny Utama diketahui merupakan Tokoh Politik yang berhasil Terpilih Sebagai Anggota DPR-RI dari Dapil II Provinsi Sumatera Barat 

Ketua DPP LSM P2NAPAS, Ahmad Husein Batubara Ketika di hubungi awak media Mengucapkan Selamat atas dilantiknya Bapak H. Benny Utama SH. sebagai Anggota DPR-RI periode 2024-2029 , Sebagai Sosok Tokoh Politik dan Insipiratif dengan Latar belakangnya sebagai Anggota DPR-RI akan Menjalankan Tugas mulia di Parlemen .

“Menjalankan dengan penuh Amanah ,On the Track . 

Ketua LSM P2NAPAS Ahmad Husein Batubara tidak meragukan langkah dan Kerja-kerja Bapak H. Benny Utama, kedepannya di Parlemen dalam Menyerap dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat yang menjadi Daerah Pemilihannya.

Setelah resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia DPR RI H. Benny Utama menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dengan pemerintah pusat dan daerah guna memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta mendorong kemajuan pembangunan di berbagai wilayah.

Benni Utama menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia menegaskan komitmennya untuk membawa aspirasi rakyat ke tingkat nasional, dengan fokus memperkuat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah.

“Sebagai wakil rakyat, tugas utama saya adalah memastikan kebijakan pemerintah pusat dapat diterapkan dengan baik di daerah. Saya juga akan terus mendorong agar program-program pemerintah pusat selaras dengan kebutuhan dan potensi lokal,” jelas Benni Utama.

Benny Utama juga menekankan pentingnya peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan layanan kesehatan di daerah. Menurutnya, kemajuan di sektor-sektor tersebut adalah kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Ia bertekad mengawal program-program strategis agar manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat luas.

“Saya percaya bahwa sinergi antara pemerintah pusat dan daerah merupakan kunci keberhasilan pembangunan. Karena itu, saya akan terus berkomunikasi dengan kepala daerah dan pemangku kepentingan lainnya untuk memastikan bahwa kebutuhan rakyat dapat terpenuhi dengan baik,” tambahnya

Acara Pelantikan Anggota DPR-RI , DPD-RI dan MPR-RI terlihat juga kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto yang menghadiri pelantikan anggota DPR/MPR RI dan DPD periode 2024-2029 di kompleks Senayan, Jakarta.

 

(Redaksi)